MAN Bengkulu Selatan Terima Tim STIKes TMS Bengkulu

MAN Bengkulu Selatan Terima Tim STIKes TMS Bengkulu

Bengkulu Selatan (Inmas)- Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tri Mandiri Sakti (STIKes TMS) Bengkulu mengunjungi MAN Bengkulu Selatan untuk melakukan sosialisasi tentang kampus STIKes TMS Bengkulu dalam rangka mempromosikan program studi yang ada di STIKes TMS.

Tim PMB melakukan sosialisasi di MAN Bengkulu Selatan pada Jumat (28/02/2020) siang, tim yang beranggotakan staf tenaga kependidikan dan juga Dosen mengunjungi MAN Bengkulu Selatan dalam rangka silaturahim dan mengenalkan dunia kampus serta mempromosikan program studi yang ada di STIKes TMS kepada siswa kelas dua belas MAN Bengkulu Selatan yang akan lulus tahun ini, mereka mengajak siswa MAN Bengkulu Selatan untuk mensukseskan Penerimaan Mahasiswa Baru STIKes TMS Bengkulu Tahun 2020, dan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Kepala MAN Bengkulu Selatan Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I, menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Sosialisasi PMB yang telah memberikan gambaran dan informasi tentang dunia kampus kepada siswa-siswa yang akan lulus tahun ini.

“Kami sangat apresiasi sekali. Mereka memberikan semangat kepada siswa-siswa MAN Bengkulu Selatan, agar melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Dwi Sugilarwati.

Ia berharap, siswa kelas dua belas dapat mendapatkan gambaran dan informasi yang jelas dari kegiatan tersebut serta menjadi pertimbangan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Jadi dari sekarang, siswa-siswi ini sudah dapat menentukan pilihannya setelah lulus nanti dan terus menuntut ilmu demi dirinya dan mendukung pembangunan di daerah,” katanya. (Ich_AbuHanifah)

 

Bagikan :