Ka. KanKemenag MM Dukung Sukseskan Sensus Penduduk Secara Online

Ka. KanKemenag MM Dukung Sukseskan Sensus Penduduk Secara Online

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementeian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mendukung secara penuh pelaksnanaan Sensus Penduduk tahun 2020 secara online, terutama bagi para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Mukomuko, khususnya dijajaran Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko.

''Kami di jajaran Kemenag siap, bahkan jika memang membutuhkan data di lapangan. Kami juga siap,'' kata H. Ajamalus, MH pada acara sosialisasi pelaksanaan Sensus Penduduk tahun 2020 secara online di aula sakinah Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko belum lama ini.

Sosialisasi yang disampaikan oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Mukomuko ini diikuti oleh para pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko, Kepala madrasah dan kepala KUA Kecamatan se-kabupaten Mukomuko.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Mukomuko  Syahran,SE mengharapkan dukungan dari kepala Kantor Kemenag Mukomuko beserta jajarannya untuk membantu mensukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk tahun 2020 secara online serta dapat membantu untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat dilingkungan kerjanya. (Tisna)

Bagikan :