Didampingi Pembimbing, Siswa MI Darul Qalam Benteng Ikuti Olimpiade PAI

Didampingi Pembimbing, Siswa MI Darul Qalam Benteng Ikuti Olimpiade PAI

Bengkulu Tengah (Inmas) – Bertempat di MIN 5 Kab. Bengkulu Tengah, tampak siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Qalam Kab. Bengkulu Tengah bersama guru pembimbingnya sedang mengikuti Olimpiade PAI tingkat MI se-Kabupaten Bengkulu Tengah, kamis (27/02).

Saat ditemui pada saat jeda istirahat, Tuti Yulianti, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang untuk mengembangkan potensi siswa dari Madrasahnya pada bidang-bidang yang diikuti dalam ajang tersebut.

“Dikarenakan peserta dari Madrasah-madrasah yang lain dan juga persaingan yang ketat, dengan ketekunan belajar dan disiplin semoga membuahkan hasil prestasi yang memuaskan untuk siswa kami dan mengharumkan nam MI Darul Qalam Kab. Bengkulu Tengah di tingkat MI“, harap Tuti.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kepal MI Darul Qalam Rita Hastari, S.Pd membenarkan bahwa siswanya beserta guru pembimbing tengah mengikuti Olimpiade PAI tingkat MI di MIN 5 Bengkulu Tengah. “ Saya berharap agar siswa-siswa yang mewakili Madrasah kami dapat keluar sebagai juara. Untuk mengikuti persaingan yang semakin ketat hingga bisa tercapai ketitik yang lebih tinggi, maka siswa-siswa yang lain bisa termotivasi untuk berusaha lebih giat lagi belajar “, ujar Rita. (tuti)


Bagikan :