MIN 1 Kota Bengkulu Lepas Mahasiswa Magang IAIN Bengkulu

MIN 1 Kota Bengkulu Lepas Mahasiswa Magang IAIN Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu meggelar acara pelepasan Mahasiswa magang Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu.

Acara pelepasan mahasiswa magang IAIN Bengkulu diikuti Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 Kota Bengkulu, Eva Susanti, M.Pd, perwakilan dewan guru dan mahasiswa magang yang dilaksanakan di Masjid Al-Barokah MIN 1 Kota Bengkulu, Rabu (26/02/2020).

Kamad MIN 1 Kota Bengkulu dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak IAIN Bengkulu yang telah mempercayai MIN 1 Kota Bengkulu sebagai salah satu madrasah tempat dilaksanakannya kegaiatan magang para mahasiswa.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak IAIN Bengkulu yang telah mempercayai dan menjalin kerja sama dengan kami sehingga kegaiatan magang ini dapat terlaksana dengan baik”. Kata Eva Susanti.

Lebih lanjut, Eva Susanti menambahkan, “Selama kegaiatan magang, para mahasiswa menunjukan sikap yang baik dan disiplin. Mereka dengan sungguh-sungguh ingin belajar dan mengikuti saran serta arahan dari dewan guru selama kegiatan magang. Dan semoga semua pengalaman selama magang di MIN 1 Kota Bengkulu dapat menjadi bekal yang baik bagi mereka”.

Kegiatan magang ke Madrasah/Sekolah merupakan salah satu program perkuliahan dari IAIN Bengkulu yang diikuti mahasiswa semester 5 (Lima). Adapun kegiatan magang yang dilaksanakan di MIN 1 Kota Bengkulu diikuti sebanyak 10 (Sepuluh) orang mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) mereka adalah; Rospita Sari, Inka Sari Septiani, Indah Suci Rohani, Dwi Setianingrum, Fitria Mawarni, Cheremona Ageng Sejati, Gita Azmalela, Zulfah Istiqomah, Gustafian Jayanata dan Bogi Krisnajaya.

Dalam sambutannya, Bogi Krisnajaya selaku ketua dalam kegiatan magang ini menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada pihak MIN 1 Kota Bengkulu.

“Saya mewakili pihak IAIN Bengkulu dan seluruh rekan-rekan mahasiswa magang mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak madrasah yang telah memberikan tempat dan pelayanan yang baik selama kami melaksanakan kegiatan disini. Dan kami juga mengucapakan banyak terima kasih juga kepada dewan guru yang telah membimbing dan memberikan arahan kepada kami. Semoga ilmu yang kami dapat selama magang dapat kami terapkan dan menjadi guru yang professional”. Ungkap Bogi Krisnajaya. (Randi)

Bagikan :