KUA Pondok Kelapa Utus 5 Penyuluh Ikuti FGD

KUA Pondok Kelapa Utus 5 Penyuluh Ikuti FGD

Bengkulu (Inmas) - Bertempat di Raffles city pada Rabu (26/02) sebanyak 4 orang anggota PAI non PNS dan 1 orang Penyuluh PNS mengikuti forum group diskusi (FGD) yang dilaksanakan oleh Polda Bengkulu.

Keempat orang anggota PAI non PNS tersebut adalah Sajuri, S.Pd.I, A.Roni, S.Pd.I, Wahidah, S.Sos, Syafiatul Hidayah, S.Sos.I dan 1 orang Penyuluh PNS adalah Drs. H. Rahizal, M.Pd.

Kelima penyuluh agama Islam tersebut mengikuti acara FGD oleh BinMas POLDA Bengkulu berdasarkan surat undangan dan surat tugas kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa.

Menurut kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah Mintarno, MHI. Bahwa tujuan diadakannya FGD oleh BinMas POLDA Bengkulu dalam rangka untuk mempererat tari silaturahmi antara tokoh agama kota dan kabupaten terdekat se-provinsi Bengkulu.

Adapun tujuan lainnya adalah untuk deteksi dini jika ditemui indikasi gesekan antara penganut agama pada grass road di provinsi Bengkulu.

Mintarno berharap dengan mengutus 5 penyuluh untuk mengikuti FGD dapat meningkatkan semangat keagamaan di wilayah kecamatan Pondok Kelapa dan mengadakan pembinaan lebih intens kepada masyarakat.( Sukran)

Bagikan :