Ka. Kemenag Menghadiri Acara Penutupan Training Center MTQN

Ka. Kemenag Menghadiri Acara Penutupan Training Center MTQN

Bengkulu Selatan  (Inmas) Menyambut Musabaqah Tilawatil Quran Nasional MTQN Ke-XXVIII Sumatra Barat bulan Agustus 2020 mendatang, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan telah selesai melakukan  latihan (Trening Centre)  bagi calon kafilah dari Kabupaten Bengkulu Selatan. Acara ini di tutup secara resmi oleh Asisten II Pemerintah Daerah  Bengkulu Selatan Novman Ahmad Ali, SE.MM Senin(24 Februari 2020). Acara berlangsung di Ruang Rapat PEMDA Kabupaten Bengkulu Selatan. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua LPTQ Bengkulu Selatan H.Moh Ali Nundiha.SH dan Kepala Kantor Kementerian Agama H.Arsan S Ibrahim,M.HI.

Disampaikan H.Arsan S Ibrahim,M.HI dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada peserta,”  saya berharap dengan diadakannya TC selama satu Minggu ini dapat memfokuskan peserta untuk menghadapi MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII bulan Agustus 2020 ini, semoga Perwakilan Kafilah Bengkulu Selatan dapat memberikan tampilan semaksimal mungkin,  ungkap H. Arsan.

Dalam sambutanya Asisten II Novman Ahmad Ali, SE.MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Peserta dan Pelatih Kafilah MTQ Kabupaten Bengkulu selatan karena telah mengikuti TC dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, dalam hal ini Bengkulu Selatan akan mengutus 5 orang Perwakilan di MTQN ke-XXVIII tahun 2020 yang akan di selenggarakan di Sumbar ini.

“ Saya sangat berterimakasih kepada para peserta dan pelatih kafilah MTQ tingkat Nasional Bengkulu Selatan karena telah mengikuti Training Center dengan serius dan bersungguh-sungguh, saya berharap kepada peserta teruslah asah kemampuan dan berlatihlah secara mandiri pergunakanlah waktu yang singkat ini dengan sebaik-baiknya, besar harapan perwakilan dari Bengkulu Selatan ini ”, ungkap Asisten II Novman Ahmad Ali, SE.MM. (Humas, F)

Bagikan :