Studi Banding Peningkatan Pelayanan, Kepala KUA Kec. Talang Empat Kunjungi KUA Kecamatan Sungai Serut

Studi Banding Peningkatan Pelayanan, Kepala KUA Kec. Talang Empat Kunjungi KUA Kecamatan Sungai Serut

Bengkulu Tengah (Inmas) -  Dalam rangka untuk peningkatan kualitas layanan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, Kepala KUA Kec. Talang Empat beserta staf melaksanakan kunjungan study banding ke KUA Kec. Sungai Serut Kota Bengkulu.

Kunjungan studi banding ini merupakan kunjungan yang dilakukan oleh Kepala KUA Kecamatan Talang Empat Kab. Bengkulu Tengah untuk Pertama kali di Tahun 2020 antar KUA Guna untuk mempelajari kinerja yang ada di KUA Kecamatan Sungai Serut ini.

Kepala KUA Kec. Talang Empat Sanari S.Ag, menegaskan bahwa tujuan dari kunjungan studi banding ini merupakan ajang sharing pengalaman tentang perkembangan dan pola kerja yang diterapkan di KUA Kecamatan Sungai serut. Tentu saja kegiatan semacam ini sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan yang lebih optimal di KUA Kec.Talang Empat.

“Semoga dengan kunjungan studi banding ini mampu menyerap seluruh informasi dan mengaplikasikan seputar pelayanan KUA Kecamatan Sungai Serut mulai dari Pengelolaan Administrasi, Program Simkah, Program Kemasjidan, Program Wakaf, Program Binsik, dan lainnya “, jelas Sanari.

Sanari juga berharap hasil dari pengalaman kunjungan ini kemudian bisa dijadikan bahan dan motivasi untuk peningkatan SDM maupun peningkatan pelayanan KUA kepada masyarakat di lingkungan kerjanya. (SN)

Bagikan :