30 Siswa MTsN Mukomuko, Segera Terima Bansos PIP

30 Siswa MTsN Mukomuko, Segera Terima Bansos PIP

Mukomuko (Inmas) – Sebanyak 30 Siswa MTsN 6 Mukomuko akan segera menerima bantuan sosial melalui Program Indonesia Pintar (PIP) Provinsi Bengkulu Tahap II Tahun Anggaran 2019. Demi kelancaran proses pencairan bantuan itu, MTsN 6 Mukomuko, Rabu (19/02/2020) mengundang seluruh wali siswa penerima bantuan sosial PIP tersebut untuk melengkapi data yang akan dibawa ke bank.

“Wali diundang untuk melengkapi berkas diantaranta foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), bagi siswa Foto copy Kartu pelajar, serta mengisi formulir dari bank persepsi yang ditunjuk oleh pihak kemenag pusat,” kata Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono.

Ditambahkan Triyono, Pencairan ini menindaklanjuti Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, Dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 6814 Tahun 2019 Tentang Penetapan Siswa Madrasah Tsanawiyah Penerima Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar Provinsi Bengkulu Tahap II.  

‘’Siswa didampingi oleh pendamping dari sekolah akan datang ke bank untuk melakukan pencairan. Menurutnya, sesuai hasil koordinasi dengan pihak bank, pencairan dijadwalkan Kamis, 20 Februari 2020,’’ demikian Triyono. (Mustopa)

Bagikan :