KUA Bunga Mas Apresiasi Program Bedah Rumah BAZNAS Bengkulu Selatan

KUA Bunga Mas Apresiasi Program Bedah Rumah BAZNAS Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Inmas)- Hari Selasa tanggal 18 Februari 2020 di Desa Kuripan  Kecamatan Bunga Mas sekitar pukul 11.00 Wib Kepala KUA Kecamatan Bunga Mas yang diwakili oleh Pak Berlin Nasution  menghadiri penyerahan kunci rumah hasil program bedah rumah  Badan Amil ZakatNasional (BAZNAS) Bengkulu Selatan, kepada keluarga  Yudi Susanto yang beruntung rumahnya dibangun dengan dana bantuan Zis Bengkulu Selatan. Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan H.Rifai Tajuddin, ketua BAZNAS BS H.Mudin Gumai BA. Dalam sambutannya Berlin menyampaikan pesan kepada Yudi Susanto agar bersyukur atas nikmat Allah dibangunnya rumah ini, tingkatkan lagi nilai ibadah dan terus berusaha seraya berdoa agar rezeki yang didapat menjadi berkah dan keluarga makin bahagia.
Ucapan terima kasih, apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada segenap pengurus BAZNAS Kabupaten Bengkulu Selatan atas program bedah rumah yang pada tahun ini. Kecamatan Bunga Mas sudah mendapat 3 unit rumah dari program ini, sebelumnya acara serupa dilaksanakan di rumah Aswarman desa Tanjung tebat, sekarang rumah  Yudi dan sebentar lagi rumah Tasan desa Gunung Kayo yang juga mendapat bedah rumah karena korban kebakaran beberapa bulan lalu.
Sekali lagi kapasitas yang ditugaskan sebagai pengawas dalam program ini kami dari KUA Kecamatan Bunga Mas mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Bengkulu Selatan atas  program yang baik dan sangat membantu masyarakat kurang mampu ini ucap Berlin. (Wahidin)

Bagikan :