MAN 1 Kepahiang Bangun Kekeluargaan Dengan Wisata Alam

MAN 1 Kepahiang Bangun Kekeluargaan Dengan Wisata Alam

Kepahiang (Inmas)- Kembali untuk mempererat kekeluargaan dan silatrahim guru dan staf MAN 1 Kepahiang mengagendakan dua kegiatan sekaligus di akhir pekan (sabtu, 15/02/2020) yaitu makan siang bersama di area wisata Danau Mas Harum Bastari Rejang Lebong sekaligus arisan darmawanita.

    Agenda ini digelar setelah kegiatan ektrakulikuler sesi 1 pada pukul 10.00 WIB. Para guru langsung menuju area wisata yang berjarak kurang lebih 20 KM ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam perjalanan dengan membawa bekal makan siang masing-masing.

    Tepat jam 11.00 WIB para guru MAN 1 Kepahiang telah berkumpul di aula Danau. Sembari menikmati keindahan danau mas yang dikelilingi kebun sayur dan bunga.

    Rangkaian acarapun dimulai dengan pembukaan oleh Bapak Rali sekalu pembawa acara, sambutan dari Bapak Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd sekalu kepala MAN 1 Kepahiang, dan doa oleh Ust Abdul Jabbar, pembimbing tahfidz. Bapak Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd menyampaikan agar agenda ini seterusnya dapat berlanjut dan ada masukan daru guru agar diadakan kunjungan rumah ke rumah.

    Sebelum acara makan terlebih dahulu dilakukan kocok arisan. Pada kali ini empat guru yang beruntung masing-masing adalah Bapak Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd; Bapak Ruzi, S.Pd; Ibu H. Nurasiah, S.Pd; dan Ibu Yeni Wizia, S.Pd I.

    Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Karena kondisi cuaca hujan lebat, maka acara jalan-jalan di area wisata tidak dapat dilanjutkan dan para guru segera meninggalkan tempat seusai makan bersama. Liza Sudarti, S.Pd.Si

Bagikan :