Usulan Disetujui, Majelis Taklim Bersaing Lomba Mars BKMT

Usulan Disetujui, Majelis Taklim Bersaing Lomba Mars BKMT

Mukomuko (Inmas) - Memeriahkan Peringatan HUT Kecamatan Sungai Rumbai yang Ke-12, Kepala Kantor Urasan Agama Kecamatan Sungai Rumbai Rio Smitoa, SHI mengusulkan agar digelar lomba menyanyikan lagu mars BKMT.

Hal tersebut diusulkan Ria dikarenakan selama ini dalam peringatan HUT Kecamatan Sungai rumbai tidak pernah diadakan lomba tersebut dan lebih kepada kegiatan lomba yang bersifat olahraga.

“Alhamdulilah sebagai bentuk kecintaan terhadap Organisasi ini Khususnya BKMT,  Usulan ini di setujui dan perlombaan Pun, telah dilaksanakan Rabu, (12 Februari 2020 kemaren,” Ungkap Rio.

Perlombaan Mars BKMT ini diikuti oleh seluruh Majelis Ta’lim perwakilan dari tiap-tiap Desa se kecamatan Sungai Rumbai dan Tiap-tiap Majelis Ta’lim Desa wajib mengutus perwakilannya untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Rio Berharap mudah mudahan kedepannya perlombaan ini dapat terus terus dilestarikan dan semoga akan ada lagi lomba lomba lainnya yang bertemakan Keagamaan demi terwujudnya masyarakat yang religuis. (Tisna).

Bagikan :