Kepala KUA Singaran Pati Dampingi CJH Pemeriksaan Pengukuran Kebugaran Jasmani

Kepala KUA Singaran Pati Dampingi CJH  Pemeriksaan Pengukuran Kebugaran Jasmani

Kota Bengkulu (Inmas)-Menyambut musim haji tahun 1441 Hijriyah/2020 Masehi yang akan jatuh pada bulan Juli 2020 mendatang, Dinas Kesehatan Kota Bengkulu bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu pada   Jumat 14 Februari 2020 bertempat di Arena Sport Centre Pantai Panjang Kota Bengkulu telah melaksanakan Pemeriksaan Pengukuran Kebugaran Jasmani Calon Jemaah Haji (CJH) Kota Bengkulu Tahun 2020.

Acara yang berlangsung dari pukul 06.00 WIB sampai 09.00 WIB pagi tersebut diikuti oleh seluruh CJH Kota Bengkulu yang akan berangat pada musim haji tahun 2020 ini. Termasuk diantaranya CJH Kota Bengkulu dari Kecamatan Singaran Pati.

Tampak hadir di lokasi mendampingi CJH, Kepala KUA Kecamatan Singaran  Pati, Ahmad Muzami,S.Ag MH, yang ikut mendampingi 33 orang CJH yang berasal dari Kecamatan Singaran Pati.

Disampaikan oleh Muzami,  Alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar dan semua CJH tampak sehat. Mudah mudahan CJH selalu sehat sampai waktu keberangkatan  nanti. Sebab, telah disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu syarat untuk dapat melakukan pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH). Dimana, dengan  melakukan Tes Kesehatan Tahap 1 yang meliputi tes fisik dan kesehatan jantung. Sehingga, nanti bisa didapatkan Istithoah kesehatan dan nanti di bank akan muncul nama CJH untuk dapat melakukan pelunasan. (Muzami/Popi)

Bagikan :