Evaluasi Program Kerja Tata Usaha MAN 2 Kepahiang

Evaluasi Program Kerja Tata Usaha MAN 2 Kepahiang

Kepahiang (Inmas)– Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd mengajak 12 karyawan untuk duduk bersama mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan dan berlangsung di Ruang Tata Usaha (TU), Kamis 12/2.

    “Kegiatan rapat bulanan bertujuan untuk mengevaluasi program yang sudah berjalan dan belum terlaksana serta mencari solusinya bersama,” sampai Ros.

    “Pada rapat ini membahas tentang strategi bagaimana untuk memajukan perpustakaan, cara meningkatkan motivasi minat baca para siswa, menertibkan dan merapikan administrasi keuangan, inventarisasi, tata persuratan, data emis, simpatika, dan peningkatan kinerja bidang kedisiplinan dan kebersihan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) MAN 2 Kepahiang. Kita harus bisa mengimplementasikan 5 nilai budaya kerja di lingkungan Madrasah,” tambah Ros.

    “Saya berharap dengan rutin rapat bulanan para karyawan MAN 2 Kepahiang dapat meningkatkan kinerja sehingga akan terwujud karyawan yang disiplin sehingga memperoleh hasil kerja yang baik, bahkan mendapat penghargaan dari bidang masing-masing,” tutup Ros. (Erna)

Bagikan :