Ka. MTsN MM Harapkan Operator Terapkan Aplikasi CMS

Ka. MTsN MM Harapkan Operator Terapkan Aplikasi CMS

Mukomuko (Inmas) – Usai mengikuti sosialisasi CMS dan Briva Online yang dilakukan di BRI. Rabu, (12/2/2020).  Kepala MTsN 3 Mukomuko Zulhaeri, S.Ag mengharapkan agar satker MTsN 3 Mukomuko dapat menerapkan aplikasi ini sebagai wujud mensukseskan salah satu program pemerintah berupa belanja non tunai yang merupakan program yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Zulheri setelah kegiatan sosialisasi yang mana dihadiri langsung oleh Kepala Madrasah selaku Sysadmin dan Bendahara selaku Admin dengan dikoordinir langsung oleh Fitria Fernandes selaku penanggung jawab untuk wilayah Mukomuko.

Kegiatan ini diikuti oleh satker Mitra Kerja BRI Kanca Mukomuko dengan menghadirkan langsung narasumber dari BRI Lampung di Pimpin langsung oleh Nuning, selaku penanggungjawab CMS area Sumbagsel. Acara ini digelar di ruang rapat BRI Kanca Mukomuko.

Suhiroh selaku bendahara MTsN 3 Mukomuko yang merupakan admin dari CMS sangat menyambut baik kegiatan ini. ‘’Kami selaku mitra kerja BRI Kanca Mukomuko mengucapkan ribuan terima kasih atas kegiatan ini sehingga semua permasalahan yang ada di satker masing-masing dapat terpecahkan, serta dapat meningkatkan pemahaman tentang CMS dan semua fitur-fiturnya,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap satker yang sudah melaksanakan kegiatan CMS ini , maka pihak BRI dari Lampung memberikan Kartu Brizzi yang di dalamnya sudah ada saldonya. Apresiasi ini diberikan kepada Bendahara MTsN 3 Mukomuko atas nama Suhiroh sebagai bentuk motivasi untuk pelaksanaan program BRI yaitu CMS. (SH)

Bagikan :