MAN Bengkulu Selatan Tuan Rumah Rakor MKKS SMA/MA Kabupaten Bengkulu Selatan

MAN Bengkulu Selatan Tuan Rumah Rakor MKKS SMA/MA Kabupaten Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Inmas)- Untuk mempersiapkan siswa SMA/MA menghadapi Ujian Sekolah (US/UM) dan Ujian Nasional (UN) 2019/2020, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/MA Kabupaten Bengkulu Selatan, menggelar rapat kordinasi yang dilangsungkan di MAN Bengkulu Selatan. Selasa (11/02/20).

Dalam sambutannya Ketua MKKS, Herdi Agustiar, M.Pd,  menyampaikan agar setiap satuan pendidikan dalam mempersiapkan ujian sekolah/madrasah dapat memperhatikan SIK dan SKL. Dan juga berharap semua Kepala Sekolah/Madrasah agar tetap melaksanakan kebijakan yang telah ada sambil menunggu kebijakan yang baru.

Kepala MAN Bengkulu Selatan Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I yang menjadi tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kedatangan semua anggota MKKS SMA/MA Se Kabupaten Bengkulu Selatan untuk membahas perkembangan terkini.

Dijelaskan oleh kepala madrasah bahwa rapat koordinasi MKKS kali ini berfokus membahas kesiapan dalam penyelenggaran US/UM dan juga UNBK “Untuk kurikulum yang dipakai adalah sebagain besar K 13 dan juga KTSP, mengenai buku yang dipakai diserahkan kepada masing-masing sekolah/madrasah karena merekalah yang tahu tentang keperluan sekolah/madrasah,” ungkap Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I.

Seusai acara Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I juga berterima kasih kepada semua panitia yang telah berupaya untuk mensukseskan kegiatan tersebut. “Mudah-mudahan pekerjaan yang kita lakukan apabila didasarkan dengan ketulusan dan keiklasan akan mendapatkan hasil yang baik,” harapnya. (Ich_Abu Hanifah)

Bagikan :