MAN 2 MM Berikan Reward Kepada Anggota Perpustakaan Teraktif

MAN 2 MM Berikan Reward Kepada Anggota Perpustakaan Teraktif


Mukomuko (Inmas) - Seusai upacara bendera, Kepala MAN 2 Mukomuko, Drs. Arman, M.Pd menyerahkan reward kepada pengunjung perpustakaan teraktif bulan januari 2020. Senin,10 februari 2020

Mereka adalah Bayu Mirama Herman kls XI IPS dengan 14 kali kunjungan dan peminjam terbanyak di bulan januari 2020 adalah Riska Ayu Lestari kls X IPS dengan total melakukan peminjaman sebanyak 8 kali.

Ini merupakan salah satu gebrakan baru dari Perpustakaan Iqra' MAN 2 mukomuko sebagai upaya menuju Perpustakaan Terakreditasi. "Diharapkan ini menjadi motivasi bagi anak anak sekalian dalam memanfaatkan perpustakaan  sebagai salah satu sumber ilmu," ujar Arman.

Terpisah, Kepala Perpustakaan Iqra MAN 2 Mulomuko, Septi Herlina, S.Pd mengungkapan bahwa ini adalah salah satu trik menarik minat siswa mengunjungi perpustakaan. "Kami juga berupaya mewujudkan pelayanan prima. Baik dari sisi sarana maupun dari sisi pelayanan." Imbuh Septi.

Pemberian reward seperti ini akan diupayakan berlanjut dan terus ditambahkan bentuk penilaian dan rewardnya. "Ini baru pemanasan" ungkap Septi. (AR)

Bagikan :