Kemenag Targetkan Juara Futsal HUT Kemenag MM ke-17

Kemenag Targetkan Juara Futsal HUT Kemenag MM ke-17

Mukomuko (Inmas) - Memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko yang ke 17, Kemenag Kabupaten Mukomuko mengirimkan tim futsal untuk mengikuti pertandingan olahraga Futsal antar Instansi pemerintahan se-kabupaten Mukomuko yang diadakan oleh pemda Mukomuko.Tim asuhan Drs. H. Ajamalus ini menargetkan juara dalam ajang tahunan tersebut.

 Hal ini terbukti, dalam pertandingan perdana tim kemenag Mukomuko berhasil memenangkan pertandingan dengan Tim Futsal dinas Penanaman Modal Kabupaten Mukomuko dengan skor 6 : 3. Selanjutanya tim kemenag Mukomuko akan menghadapi tim dari satpol PP Mukomuko, pada Rabu mendatang.

“Kita harus tetap berusaha bermain dengan sebaik mungkin, dan Alhamdulilah permainan pertama dapat kita menangkan dengan skot 6 : 3 dan selanjutanya tim kemenag Mukomuko akan menghadapi tim dari satpol PP Mukomuko. Mudah mudahan kemenagan tetap berada dipihak kita,” kata Kasubbag Tu Kemenag Mukomuko H. Widodo, SHI yang sekaligus sebagai Maneger tim Kemenag.

Sementara itu, Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada kepada tim yang sudah kompak mengikuti pertandingan ini, ini adalah wujud dukungan kepada pemerintah kabupaten Mukomuko dalam menyelenggarakan rangkaian HUT Kabupaten Mukomuko. ”Mudah Mudahan hubungan baik kita yang selama ini terjalain dapat terus terjaga dengan baik,” pungkasnya. (Tisna).

 

 

Bagikan :