PAI Non PNS Ipuh Data Bina Keluarga Sakinah

PAI Non PNS Ipuh Data Bina Keluarga Sakinah

Mukomuko (Inmas) -  Dalam rangka peningkatan kualitas Kerukunan dan Kesejahteraan  Keluarga di Kecamatan Ipuh, Penyuluh Agama Non PNS Nilkhairi melakukan pendataan dan pembinaan Keluarga Sakinah di Desa Pulau.Makmur Kecamatan Ipuh, belum lama ini.

Menurut Nilkhairi pendataan ini untuk mengetahui keadaan ,kondisi keluarga dalam kehidupannya. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat diperoleh data memperoleh data keluarga sakinah di Kecamatan Ipuh.  ‘’Sehingga dapat dilakukan program dan langkah-langkah pembinaan oleh Penyuluh Agama bekerja sama dengan Kua Kecamatan Ipuh, dan akan menjadi program bersama. Pendataan ini akan terus dilakukan dibeberapa titik dalam Kecamatan Ipuh,’’ kata Nilkhairi.

Kepala KUA Kecamatan Ipuh mengharapkan agar Penyuluh Agama benar-benar dapat bekerja dengan baik di Desa Binaan dan memiliki.program unggulan di setiap Desa, sehingga programnya  dapat diukur, nyata dan berkelnjutan. Karena tugas Penyuluh Agama itu adalah membantu tugas-tugas Kantor Urusan Agama dibidang agama Islam. (Ari)

Bagikan :