TPA Raudhatun Nasihin Gelar seni kaligrafi

TPA Raudhatun Nasihin Gelar seni kaligrafi

Mukomuko. (Inmas) - Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) Raudhatun Nasihin yang beralamat di Desa Ujung kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko menggelar seni kaligrafi siswa TPA.

Kepala TPA Raudhatun Nasihin Ustazah Siti Solihatun mengatakan, salah satu kegiatan di TPA Raudhatun Nasihin ini adalah belajar kaligrafi dengan menyelenggarakan gelar seni kaligrafi siswa TPA.

‘’Harapannya dengan kegiatan seperti ini menambah motifasi dan semangat para santi untuk belajar ke TPA Raudhatun Nasihin. Selain kegiatan belajar kaligrafi TPA Raudhatun Nasihin  juga belajar iqra', Al Qur'an, hadist, do'a-do'a, praktek shalat dan juga hafalan / tahfiz," kata Nasihin.

TPA Raudhatun Nasihin memiliki jumlah santri keseluruhan 55 orang dan 2 orang guru pembimbing. Saat ini ruang belajar masih menumpang di masjid Al Muhajirin desa Ujung Padang kecamatan Kota Mukomuko karena ruang belajar TPA Raudhatun Nasihin masih dalam tahap pembangunan. Masih butuh perhatian dari semua pihak untuk dapat memajukan TPA Raudhatun Nasihin lebih baik lagi untuk kedepannya. @htri

Bagikan :