2020, Kemenag MM Tetap Gandeng Bank Mandiri

2020, Kemenag MM Tetap Gandeng Bank Mandiri

Mukomuko  (Informasi dan Humas).  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH menerima kunjungan Pimpinan Bank Mandiri cabang Mukomuko diruang kerjanya. Kamis, (06/2/2020). Kunjungan Pimpinan Bank Mandiri ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan persiapan pelaksanaan kerjasama dalam pembayaran Tunjangan Kinerja (Tukin) bagi ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Pimpinan Bank Mandiri Cabang Mukomuko Mahalli, SE mengatakan kerjasama antara Bank Mandiri dengan  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko sudah berjalan selama satu tahun yaitu tahun 2019 yang lalu dalam pembayaran Tunjangan Kinerja (Tukin) Pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Mukomuko. ‘’Alhamdulillah berjalan lancar dan harapannya kedepan ada penambahan pembayaran penghasil pegawai jajaran Kemenag Mukomuko melalui Bank Mandiri,’’ harap  Muhalli.

Sementara itu, H. Ajamalus mengatakan, pihaknya akan tetap mengandeng Bank Mandiri dalam pembayaran Tukin. Dia berharap kepada Pimpinan Bank Mandiri Cabang Mukomuko agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada ASN jajaran kantor Kemenag Mukomuko, baik dalam pembayaran Tukin, maupun dalam hal peminjaman uang jika mereka butuhkan.  ‘’Sehingga kerrjasama ini dapat berjalan dengan baik dan tidak menutup kemungkinan akan nada penambahan pembayaran dari unsur pendapatan yang lain melalui Bank Mandiri ini,’’ katanya. (Tisna)

Bagikan :