Ka.KUA Sungai Serut Usaha Maksimal Layani Masyarakat

Ka.KUA Sungai Serut Usaha Maksimal Layani Masyarakat

Kota Bengkulu (Inmas)- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan sebagai salah satu ujung tombak dari Kementerian Agama (Kemenag) dalam melayani masyarakat harus terus berkembang. Sehingga, dapat terus memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat.

Salah satu KUA Kecamatan yang ada di Kota Bengkulu, yakni KUA Kecamatan Sungai Serut, pun terus berusaha meningkatkan kualitas dalam pelayanan masyarakat. Seperti disampaikan Khoiril Tanjung, selaku Kepala KUA Kecamatan Sungai Serut, dirinya terus mengarahkan dan mengajak jajarannya untuk selalu meningkatkan kinerja.  Secara pribadi pun beliau terus berusaha maksimal untuk terus memberikan pelayan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Bahkan pada hari libur Beliau tetap berusaha memberikan pelayan kepada masyarakat. Seperti dalam minggu awal Februari 2020 ini, banyak sekali kegiatan yang Beliau laksanakan terkait pelayanan. Dimulai dari memberikan pembinaan keagamaan terhadap anak-anak, melalui acara Didikan Subuh pada hari Minggu pagi, di TPQ Jamiatul Bayan, dilanjutkan menghadiri, mencatat, pernikahan, warga Malalo, yang tinggal di Sukamerindu dan pelaksanaan Ijab Qabulnya di Masjid Muhammadiyah , Suprapto, Kota Bengkulu. serta menghadiri, mencatat pernikahan di Jalan Sumatera dan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, Wakil Walikota Bengkulu pada hari Minggu 02 Februari 2020 lalu. (Tanjung/Popi)

Bagikan :