Peduli Lingkungan KPN Dan Koperasi Wanita Saadah Beri Souvenir Botol

Peduli Lingkungan KPN Dan Koperasi Wanita Saadah Beri Souvenir Botol

Bengkulu (Inmas) – Kepedulian pada lingkungan ditunjukkan oleh Koprasi Pegawai Negeri Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan Koprasi Wanita Saadah dalam bentuk memberikan souvenir botol minum pada anggota koperasi saat pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) kedua koprasi,Jumaat(7/2). Kegiatan berlangsung di Taman Wisata Badrika Jenggalu dan dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs,H.Bustasar,MS,M.Pd yang sekaligus membuka RAT secara resmi.

Dalam sambutannya H.Bustasar sangat mengapresiasi pemberian souvenir berupa botol minum ini oleh kedua koperasi yang dapat mengurangi jumlah limbah plastik yang ada. “ ini sangat inspiratif sekali, apalagi saat ini kita sama-sama mengetahui bahwa jumlah limbah plastik yang ada didunia sudah sangat memprihatinkan, artinya gerakan “Bawa Botol Minum Dari Rumah” ini mulai kita tanamkan dilingkungan kita” ungkap H.Bustasar.

Disampaikan oleh H.Bustasar pula bahwa penanaman kesadaran kepedulian terhadap lingkungan ini harus dimulai dari diri sendiri utamanya dengan tidak membuang sampah disembarang tempat, mengurangi penggunaan kemasan plastic sekali pakai dan memulai menanam pohon dilingkungan rumah.

“Saya berharap kedepan kepedulian kita pada lingkungan semakin hariakan semakin baik, tanamkan dulu dari diri sendiri, dikeluarga hingga nantinya masyarakat, kita harus menjadi bagian yang menyelamatkan bumi dari kerusakan lingkungan tentunya dimulai dari hal-hal kecil seperti membawa botol minum dari rumah ini” himbau H.Bustasar. (Dee)

Bagikan :