Hadiri Rakor, Kamad Bertekad Wujudkan MTsN 6 Mukomuko Unggul

Hadiri Rakor, Kamad Bertekad Wujudkan MTsN 6 Mukomuko Unggul

Mukomuko (Inmas) – Kepala MTsN 6 Mukomuko Triyono, S.Pd menghadiri Rakor kepala madrasah Se-Provinsi Bengkulu tentang rencana pelaksanaan pendidikan dan pelatihan kepala/calon kepala madrasah. Senin, (03/02/2020). di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Dalam kesempatan itu, Triyono bertekad akan menjadi madrasah yang dipimpinnya madrasah yang maju, baik dari tata kelola, SDM, dan lulusan madrasah yang unggul.

‘’Karena kemajuan tersebut bergantung pada bagaimana seorang pimpinan mampu mengelola madrasah. Demi kemajuan tersebut, Kamad MTsN 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd, Siap mengikuti Diklat Kepala Madrasah dan siap menjadikan madrasah yang unggul,’’ kata Triyono.

Lebih lanjut Triyono menyampaikan sehubungan Balai Diklat Keagamaan Palembang belum ada agenda tentang Diklat kepala madrasah, maka Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu berinisiatif untuk melaksanakan di Provinsi Bengkulu

“Berdasarkan hasil rakor, diklat rencana akan dilaksankan pada minggu ke tiga dan keempat bulan Februari 2020, dengan biaya dibebankan kepada masing-masing madrasah,” demikian Triyono. (Mustopa)

Bagikan :