Ikuti Rekrutmen Petugas Ibadah Haji Ka. KUA Ilir Talo Harapkan hasil yang terbaik

Ikuti Rekrutmen Petugas Ibadah Haji Ka. KUA Ilir Talo  Harapkan hasil yang terbaik

Seluma (Inmas) – Pelaksanaan Rekrutmen TPHI dan TPIHI tahun 2020 Kantor Kemenag Seluma beberapa hari yang lalu diikuti oleh delapan orang peserta yang lolos seleksi tahap awal, salah satu pesertanya adalah Kepala KUA Kec. Ilir Talo, H. Mahbain dengan no test 02.

Dijelaskan oleh H. Mahbain, rekrutmen petugas haji tahun ini menggunakan system CAT sehingga setiap peserta berpeluang untuk dapat lolos ketahap selanjutnya, dan itupun menjadi harapan setiap peserta.

Rekrutmen petugas haji dengan system CAT pada tahun ini lanjut Mahbain, setiap peserta wajib menggunakan HP Android untuk memudahkan peserta menjawab soal yang berjumlah 100 dengan waktu mengerjakan 90 menit.

“Kita peserta tes hanya diberikan waktu hanya 90 menit untuk menjawab 100 butir soal, hingga setiap peserta wajib memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya dan seefesien mungkin serta

Kita berharap dengan proses ini akan mendapatkan calon petugas haji yang handal dan profesional, sehingga petugas dapat melayani jamaah haji dengan baik,"pungkasnya.

Bagikan :