Pembinaan dari Alumni MTsN 1 BS angkatan 1980

Pembinaan dari Alumni MTsN 1 BS angkatan 1980

 Bengkulu Selatan (Inmas)- Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bengkulu Selatan melaksanaan upacara Senin (03 Pebruari 2020), berbeda dengan pelaksanaan upacara setiap Senin seperti biasanya MTsN 1 Bengkulu Selatan mendapat kunjungan dari Alumni MTsN 1 BS yang sudah berhasil menjadi Kapten di Mabes TNI di Jakarta.  Kebrhasilannya dibidang militer disampaikannya di depan Para siswa MTsN 1 BS hari ini.

Marwan Iswadi yang kesehariannya di panggil Andi memberikan pengalaman karirnya di Militer. Menurutnya anak-anak yang menuntut ilmu di Madrasah jangan pernah merasa minder dari sekolah-sekolah lain karena kita menuntut ilmu di Madrasah.

Kata Andi bahwa untuk menjadi seorang militer tidak melihat sekolah bonafid atau tidaknya, yang jelas setiap warga Negara Indonesia yang berkelakuan baik dan sehat jasmani rohani bisa menjadi anggota TNI. Maka kepada anak-anak MTsN 1 Bengkulu Selatan berpesan agar sungguh-sungguh belajar, berakhlak baik dan jangan lupa olah raga.

Sebelum meninggalkan MTsN 1 BS Marwan Iswandi (Andi) menyempatkan diri berfoto bersama dan siap membantu jika lulusan MTsN 1 BS ada yang berminat berkiprah di militer, dengan sekuat tenaga dan kemampuan yang ada dia akan membantu anak-anak MTsN 1 BS meraih cita-citanya dibidang militer. (ns)

Bagikan :