PAI Non PNS Ka.KUA Kec. Teramang Jaya Mantapkan Program

PAI Non PNS Ka.KUA Kec. Teramang Jaya Mantapkan Program

Mukomuko  (Informasi dan Humas) -  Kepala KUA Kecamatan Termang Jaya Timsar Siregar, S.HI memantapkan program dengan menggelar rapat koordinasi dengan semua  Penyuluh Agama Islam Non PNS (PAI Non PNS)  Kecamatan teramnag jaya di aula KUA Kecamatan Teramang Jaya belum laian ini dengan agenda rapat  “langkah-langkah  strategi peningkatan kinerja dan peran PAI Non PNS dalam Pembinaan Umat”.

Timsar Siregar mengharapkan agar semua PAI Non PNS  yang ada diwilayah kerja KUA  Kecamatan Termang jaya dapat meningkatkan peran dan kinerjanya dalam pembinaan umat, khususnya di tahun 2020 ini dengan mengambil tofik penyuluhan dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat. ‘’Yang terpenting kita harus menciptakan kondisi dan situasi masyarakat yang aman, tertib, nyaman dan damai terutama dalam menghadapi pemilu Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko pada bulan Oktober 2020 nanti,’’ kata Timsar.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH menyamnbut baik dan memberikan apresiasi kepada Kepala KUA Kecamatan Teramang Jaya yang telah menindak lanjuti instruksinya semoga langkah-langkah yang diambil oleh Kepala KUA Kecamatan Teramsang Jaya ini dapat diikuti oleh Kepala KUA Kecamatan lainnya. (Timsar)

Bagikan :