Kasi Bimas Islam Kemenag MM, Koordinasi Tentang Pengelola Teknis Gedung SBSN KUA

Kasi Bimas Islam Kemenag MM, Koordinasi Tentang Pengelola Teknis Gedung SBSN KUA

Mukomuko (Inmas) - Demi kelancaran proses pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Surat Berharga Syari'ah Negara (SBSN) KUA Kecamatan Kota Mukomuko dan KUA Kecamatan Lubuk Pinang, Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, H. Peri Irawan, S. HI melakukan koordinasi dengan Kabid Cipta Karya PUPR Kabupaten Mukomuko. Selasa, (28/01/2020)

Bertempat diruang kerjanya Muhammad Zum menyampaikan akan kesiapannya sebagai Pengelola Teknis dalam pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik haji dari Kemenag Mukomuko. Tetapi hal ini akan dibicarakan dulu dengan Kepala Dinas atas siapa yang akan di tunjuk sebagai Pengelola Teknis pembangunan tersebut.

"Saya sih siap-siap aja pak, tetapi hal ini harus saya bicarakan dulu dengan pak Kadis siapa yang akan ditunjuk menjadi pengelola teknis dalam kegiatan pembangunan ini,’’ kata Muhammad Zum kepada Kasi Bimas Islam.

Disampaikan juga oleh H. Peri Irawan selaku Kasi Bimas Islam semoga dengan kerjasama ini proses pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA akan segera diproses secara bertahap, sehingga target dalam penyelesaian pembangunan tersebut tercapai dengan lancar dan sukses. Setidaknya ada 2 KUA yang akan dibangun pada tahun 2020 ini yakni KUA Kota Mukomuko dan KUA Lubuk Pinang. (Elan)

Bagikan :