Ikatan Alumni MAN IC Benteng Gelar Edufair 2020

Ikatan Alumni MAN IC Benteng Gelar Edufair 2020

Bengkulu Tengah (Inmas)- Ikatan Alumni Insan Cendekia Bengkulu Tengah (IAICB) menggelar Edufair 2020 yang bertajuk “Alumni Datang Menjemput Bintang”. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah (MAN IC Benteng) yang dihadiri oleh seluruh siswa kelas XII MAN IC Benteng.

Para Alumni yang tergabung ke dalam IAICB ini mensosialisasikan serta memotivasi adik-adik kelas XII MAN IC Benteng untuk dapat melanjutkan studi pasca purna di MAN IC Benteng tahun ini.

Tak hanya itu, para alumni juga berbagi tips dan trik agar adik-adik kelas XII MAN IC Benteng dapat lulus atau diterima di kampus-kampus terbaik di Indonesia maupun mancanegara.

Hal ini mengingat para alumni MAN IC Benteng yang tergabung dalam IAICB tak hanya berkuliah di kampus-kampus dalam negeri saja, namun juga terdapat Alumni MAN IC Benteng yang melanjutkan studi di luar negeri bahkan mendapatkan beasiswa lanjut studi.

“Koneksi antara alumni, madrasah dan siswa/i MAN IC Benteng Insya Allah akan menjadikan madrasah ini lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya, kami mengapresiasi langkah Ikatan Alumni MAN IC Benteng (IAICB) dalam menyelenggarakan kegiatan ini”, terang Imam Ghozali, M.Pd., Kepala MAN IC Benteng.

Kegiatan ini memang di dedikasikan untuk siswa-siswi kelas XII MAN IC Benteng oleh IAICB, karena melihat kemampuan adik-adik yang sangat berpotensi untuk melanjutkan studi di kampus-kampus favorite di Indonesia maupun mancanegara. (Dicky)

Bagikan :