Kemenag Mukomuko Kirimkan 2 Operator CAT

Kemenag Mukomuko Kirimkan 2 Operator CAT

Ajamalus : Ini Untuk Sukseskan Rekrutmen Petugas Haji

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Mensukseskan pelaksanaan seleksi dan rekrutmen petugas haji tahun 2020 dan sebagai salah satu langkah untuk memperoleh hasil testing petugas haji yang berkualitas, Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Mukomuko  mengirimkan 2 orang operator System Computer Assisted Test (CAT), karena pelaksanaan seleksi petugas haji tahun 2020 ini sudah menggunakan System Computer Assisted Test (CAT).

Kedua operator System Computer Assisted Test (CAT) yang dikirim adalah Kepala Seksi Peneyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ali Muda dan Hj. Jeki Oktavia Susanti, S.Sos. Keduanya akan mengikuti sosialisasi dan pelatihan penggunaan androit dalam mengikjuti testing petugas haji dengan menggunakan System Computer Assisted Test (CAT).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH mengatakan, pengguanaan System Computer Assisted Test (CAT) dalam rekrutmen petugas haji ini bertujuan untuk memperoleh petugas haji yang benar-benar berkualitas, memiliki keterampilan membimbing jamaah, memiliki motivasi pengabdian sertta menjaga akuntibel dan transparansi dalam pelaksanaan rekrutmen petugas haji.

 ‘’Kemenag MM akan siap mendukung program. Nah sebagai wujud dukungan itu, kami kirimkan 2 orang petugas. Ini semua untuk mensukseskan pelaksanaan seleksi dan rekrutmen petugas haji yang professional,’’ demikian Ajamalus. (Rahmad)

Bagikan :