Dari Kegiatan Realisasi Social Project Ke-4, OSIM MAN 1 MM

Dari Kegiatan Realisasi Social Project Ke-4, OSIM MAN 1 MM

//Bagikan Sembako, Bersihkan Masjid Hingga Penghijauan

Kegiatan Social Poject  Ke-4 direalisasikan, Pengurus OSIM MAN 1 Mukomuko didampingi  oleh Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M. Pd, dan sejumlah aparat dari kepolisian, Jumat, (24/01/2020). Kegiatan ini dengan menggelar kebersihan Masjid dan membagikan sembako, kepada fakir miskin di Desa Air Buluh, Kec. Ipuh Kab. Mukomuko. Berikut laporannya.

Kegiatan Social Project, diawali dengan shalat jumat berjamaah. Pengurus OSIM MAN 1 Mukomuko laksanakan shalat  Jumat sekaligus sebagai Khatib di Masjid Nurul Iman Desa Air Buluh. Setelah shalat jumat, kegiatan kembali dilanjutkan dengan membersihkan masjid, dan pekarangan masjid. Setelah itu, melakukan penghijauan dengan penanaman pohon pelindung di pekarangan Masjid Nurul Iman. ‘’Kegiatan kita akan terus berkesinambungan, mudah-mudahan sukses,’’ kata Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M. Pd

Nursyamsiah, M. Pd juga menyampaikan, Perealisasian Social Project pengurus OSIM MAN 1 Mukomuko yang Ke-4 mendapat apresiasi dari masyarakat khususnya masyarakat Desa Air Buluh. Banyaknya dukungan dan apresiasi atas Social project yang dilakukan OSIM MAN 1 Mukomuko membuat perealisasian program tersebut menjadi salah satu program unggulan MAN 1 Mukomuko.

‘’Saya mengharapkan dengan adanya kegiatan Social Project tersebut dapat membuka pintu amal bagi masyarakat yang mampu untuk menyumbangkan sebagain rezekinya kepada masyarakat kurang mampu,’’ demikian Nusyamsiah.  *(J88)

 

Bagikan :