BNN KOTA BENGKULU SOSIALISASI KE MTsN 2

BNN KOTA BENGKULU SOSIALISASI KE MTsN 2

Kota Bengkulu (Inmas)-Madarasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, Senin (27 Januari 2020) menerima kunjungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu, tim terdiri dari Kepala BNN Kota Bengkulu Aleksander, didampingi tiga orang stafnya Saparuddin, Saipul Anwar dan Rian Saputra.

Disampaikan oleh Aleksander dalam materi yang disampaikan, bahwa kedatangan tim dari BNN Kota Bengkulu ini adalah  dalam rangka Sosialisasi dan Kerja sama dengan MTsN 2 Kota Bengkulu. Kegiatan ini bertujuan untuk saling membantu dalam mengontrol dan mengawasi siswa siswi yang berada dilingkungan MTsN 2  Kota Bengkulu terhadap bahaya narkotika. Karena saat ini ancaman narkoba di kalangan remaja sudah sangat menghawatirkan.

Berkaitan dengan hal ini BNN kota Bengkulu berharap kerjasama pihak madrasah untuk turut mengawasi siswa-siswi selama jam belajar di Madrasah. “Jika siswa kita melakukan hal penyalah gunaan narkoba tersebut maka jangan segan-segan pihak sekolah untuk melapor ke BNN Kota Bengkulu” terang Aleksander. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh pihak madrasah.”Mohon kerjasamanya kepada bapak ibu guru MTsN 2 Kota Bengkulu untuk mengawasi siswa siswi kita agar terhindar dari narkoba dan sejenisnya.

Terpisah, Ibu Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Diniah, M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu dari BNN kota yang telah memberikan pengetahuan yang berkaitan dengan Narkotika dan Obat-obatan terlarang. “Terimakasih himbauan serta ilmunya telah dibagi kepada kami. Insya allah MTsN 2 Kota Bengkulu ini terbebas dari narkoba” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penanda tanganan surat perjanjian kerja sama yang disaksikan oleh Ketua Komite MTsN 2 Kota Bengkulu, Mukti, Waka-waka MTsN 2 Kota Bengkulu, perwakilan dari Puskesmas Kandang serta Duta BNN Bengkulu. (Weliya/Popi)

Bagikan :