SEKSI PAIS KEMENAG KOTA BENGKULU GELAR SOSIALISASI SIEKA DAN PKB BAGI GURU PAI

SEKSI PAIS KEMENAG KOTA BENGKULU GELAR SOSIALISASI SIEKA DAN PKB BAGI GURU PAI

Kota Bengkulu (Inmas) - Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja (SIEKA)  Kemenag bagi guru Pendidikan Agama Islam (PAI) yang ada di Sekolah Umum beberapa waktu lalu.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan berkat kerjasama Seksi PAIS Kemenag Kota Bengkulu, Pengawas PAI Kemenag Kota Bengkulu, serta Pengawas Diknas Kota Bengkulu.  Kegiatan  dilaksanakan di Kantor Kemenag Kota Bengkulu di Bentiring  dan diikuti oleh 30 orang guru PAI SMA Kota Bengkulu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, yang diwakili oleh Kepala Seksi PAIS, Dr. Fahrurrazi, M.Si. yang juga sekaligus membuka acara secara resmi dan hadir sebagai pemateri bersama Koordinator Pengawas, M. Nura’aini, M.Pd.

Disampaikan oleh pemateri, Bapak Fahrurrazi, bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menyosialisasikan cara pengisian Aplikasi SIEKA dan pembuata PKB bagi guru PAI Kota Bengkulu. dimana, dengan pemakaian aplikasi ini dapat menunjang peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). (Fahrurazi/Popi)

Bagikan :