KUA XIV Koto Terima Kunjungan Silahtrahmi Dari Camat

KUA XIV Koto Terima Kunjungan Silahtrahmi Dari Camat

Mukomuko (Inmas) - KUA Kecamatan XIV koto, mendapat kunjungan Silahturahmi dari Camat XIV Koto yang baru saja Sertijab pada tanggal 9 Januari 2020 dari camat sebelumnya. Senin, (20/1/2020). Dalam kunjungan silarurahmi tersebut Camat dan KUA terlihat harmonis.

Dalam silaturahmi tersebut ada beberapa hal dibahas, diantaranya mengenai membangun bersama Kec. XIV Koto terkait bidang agama yang mana dalam hal ini KUA menyampaikan beberapa program keagamaan dantaranya zakat Mal, dengan zakat mal dilakukan program produktif dan di rencanakan bedah rumah, Kemudian kegiatan BKMT, pembinaan Majelis Taklim, pembinaan keagaamaan sekolah/Madrasah, kegiatan safari jum'at, Sosialisasi pencegahan pernikahan dini, Dan safari ramadhan (bulan puasa).

Camat XIV Koto Suyitno sangat mendukung program yang akan dilaksanakan oleh KUA dan akan ikut serta aktif dalam menyukseskan program program tersebut.

Muhamad Imam Sidik Selaku Kepala KUA sangat berterima kasih adas dukungan dan support yang diberikan oleh camat XIV Koto mudah mudahan dengan dukungan Camat semua program KUA dalam menjalankan program keagamaan dapat berjalan dengan baik. ‘’Kita berharap program sesuai dengan apa yang diharapkan,’’ katanya. (Dirwan)

Bagikan :