Kunjungan Kasi Pendis Kemenag di MIN 4 Benteng

Kunjungan Kasi Pendis Kemenag di MIN 4 Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Muhammad Ali, S.Pd.I,M.Pd melaksanakan kunjungan ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN)  4 Bengkulu tengah, Senin 06 Januari 2020.

Kunjungan Kasi Pendis ini disambut langsung oleh Kepala MIN 4 Benteng yang baru dilantik Anita Utame Nensi beserta seluruh dewan guru. Dalam kunjungan ini Kasi Pendis juga memberikan arahan kepada Kepala Madrasah yang baru agar bekerja secara maksimal untuk menjadikan Madrsah ini lebih baik lagi.

Kepada Kepala Madrsah yang baru Kasi Pendis menyampaikan “ Jadilah pemimpin yang bukan sebagai penguasa, tetapi sebagai pelayan bagi bwahannya, jalin komunikasi yang baik kepada guru dan siswa. Lakukan inovasi dan tingkatkan kreativitas untuk menjadikan Madrsah ini lebih baik lagi”.

“Alhamdulillah, kami menyambut sangat baik kunjungan ini, kami masih sangat membutuhkan arahan dan pembinaan. Terima kasih kepad Kasi pendis, Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja bersama memajukan MIN 4 ini” Ungkap Anita Kepala Madrsah. (Tina)

Bagikan :