Hj.Sukmawati Bustasar : "Jadikan Cantik Sebagai Ibadah"

Hj.Sukmawati Bustasar :

Bengkulu (Inmas)- Ketua Dharma Wanita Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hj.Sukmawati Bustasar, membuka secara resmi acara arisan rutin bulanan DWP (Darma Wanita Persatuan) Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu,Rabu(14/1).

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qurandilanjutkan dengan menyanyikan Mars Dharma Wanita.Acara yang berlangsung di aula Kanwil Kemenag ini juga turut dihadiri oleh Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu Ny.Leni Tasri, pengurus, serta anggota DWP Kanwil. 

Dalam arisan kali ini dihadirkan pula Brand Kecantikan dari Inez yang akan memberi pengetahuan mengenai tata rias dan kosmetik. 

Dalam sambutannya Hj.Sukmawati Bustasar menyatakan,demo kecantikan dari Inez ini sengaja digelar agar anggota DWP dapat belajar menghias diri agar tampil lebih cantik dan anggun di depan suami.

"Sesungguhnya Allah itu mencintai keindahan dan hal yang indah-indah, jadi cantik juga dapat dicatat sebagai ibadah asalkan kita punya niat yang baik dan lurus berdandan untuk suami" terang Hj.Sukma.


Usai digelar pembukaan arisan secara resmi oleh Ketua DWP kegiatan dilanjutkan dengan demo kecantikan yang digelar oleh mentor kecantikan Inez dengan model dari Karyawati Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. (Dina) 

Bagikan :