Kakan Kemenag MM Evaluasi Anggaran 2019, Dan Matangkan Pelaksanaan Anggaran 2020

Kakan Kemenag MM Evaluasi Anggaran 2019, Dan Matangkan Pelaksanaan Anggaran 2020

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan anggaran dan kegiatan tahun 2020. Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2019 dan telaah serta mematangkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)  tahun 2020 bagi setiap Satuan Kerja yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Rapat yang digelar diruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko itu dipimpin langsung oleh Drs. H. Ajamalus, MH selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), diikuti oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Bendahara Pengeluaran dan Pejabat Penanda Tangan Surat Perintah Membayar (PPSPM) dan pengelola keuangan lainnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH selaku KPA berharap agar pelaksanaan anggran dan kegiatan tahun 2020 lebih efektif dan efesien dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga keberadaan Kementerian Agama  ditengah-tengah masyarakat benar-benar dirasakan, khususnya dalam pemnbinaan kehidupan agama dan peningkatan kualitas pendidikan dimadrasah dan Pondolk pesantren. 

‘’Alhamdulillah rapat pengelola keuangan  hari ini dapat berjalan dengan baik, dan telah menghasilkan beberapa keputusan antara lain, bahwa semua unsur dalam petugas pengelola  keuangan ini telah memiliki kesepakatan dan komitmen untuk melaksanakan anggaran dan kegiatan tahun 2020 secara baik, efektif dan efesian dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat,’’ tutup H. Ajamalus (Tisna)

 

Bagikan :