Ka Kemenag MM Serahkan SK PPNPN

Ka Kemenag MM Serahkan SK PPNPN

Mukomuko (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dengan didampingi Kasubbag TU dan UP Kepegawaian menyerahakan SK Pengawai Pemerintah Non Pegawai Negri (PPNPN) dilingkungan kantor Kemenag Mukomuko untuk masa kerja tahun 2020. Penyeralah digelar di Aula Sakinah Kantor Kemenag Mukomuko kepada 17 orang PPNPN Kemenag Mukomuko dengan spesifikasi 4 orang satpan, 6 orang Cleaning Servis dan 7 orang pramu bhakti. Selasa, (14/1/2020).

            Sebelum SK PPNPN Diserahkan Kasubbag TU Kemenag Mukomuko H. Widodo, SHI menyampaikan bahwa ada beberpa perubahan tugas PPNPN atau mutasi, hal ini bertujuan untuk penyegaran agar tidak ada kejenuhan dari tugas yang diemban selama ini.

            Kepala Kemenag H. Ajamlus berharap kepada seluruh PPNPN agar agar dapat lebih giat lagi dalam bekerja serta ikhlas dalam menjalankan setiap pekerjaan yang diemban.

“Lakukan setiap pekerjaan yang diembankan kepada kita dengan penuh keikhlasan agar apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” demikian Ajamalus (Tisna)  

 

Bagikan :