Hadiri ‘’Malam Rajut Keakraban’’ Kakan Kemenag MM Apresiasi Kakanwil Kemenag Bengkulu

Hadiri ‘’Malam Rajut Keakraban’’ Kakan Kemenag MM Apresiasi Kakanwil Kemenag Bengkulu

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menghadiri acara penutupan rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-74 yang dikemas dengan malam ‘’Kita Rajut Keakraban’’ di Kantor Kanwil Kemenag Bengkulu. Sabtu, (11/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ajamalus mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd yang telah menyelenggarakan kegiatan dan mempersatukan pejabat dan ASN melalui silaturahmi pada malam ramah tamah ini. ‘’Semoga melalui kegiatan ini dapat terjalin silaturrahim dan ukhwah yang lebih kokoh diantara pejabat dan ASN dijajaran Kanwi Kemenag Provinsi Bengkulu,’’ kata Ajamalus.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd dalam sambutannya berharap agar kegiatan HAB ke-74 tahun 2020 t ini dapat dijadikan sarana silaturrahim, mewujudkan kebersamaan dan kerjasama serta ajang mengukir prestasi dibidang olah raga dan seni yang diikuti oleh Tim Olag Raga dan Seni utusan Kantor Kemenag Kabupaten/Kota.

Acara ramah tamah yang dilaksanakan di halaman Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu itu dihadiri oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd, Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Bengkulu Drs. H. Yasaroh, M.Hi, Ketua DWP Kemenag Provinsi Bengkulu Hj. Sukmawati, S.Ag, para Kepala Kemenag Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, Ketua DWP Kemenag Kabupaten/ Kota, para Kepala Bidang, Pembimas,  para kontingen olah raga yang mengikuti kegiatan HAB ke-74 tahun 2020, serta sejumlah ASN dilingkungan Kemenag se-Provinsi Bengkulu. (Eki)

Bagikan :