MTs Panca Mukti Memulai Semester Baru dengan Prestasi Baru

MTs Panca Mukti Memulai Semester Baru dengan Prestasi Baru

Bengkulu Tengah (Inmas)  – Sambutan hangat diberikan oleh Siswa/i dalam menyambut Semester Genap Tahun Pelajaran 2019-2020 melaui deretan prestasi yang berhasil diukirkan. Hari ini Senin (6/1) merupakan hari pertama Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Efektif setelah libur semester ganjil lebih kurang dua minggu.

Kali ini prestasi yang berhasil diraih merupakan prestasi yang menjadi harapan besar,mengapa tidak,prestasi yang berhasil ditorehkan salah satunya adalah Juara Kebersihan Madrasah yang tentunya sudah berkali-kali MTs Panca Mukti Meraih ini, baik tingkat Kabupaten Maupun saat Hari Amal Bakti Kementerian Agama.

Kepala MTs Panca Mukti Bengkulu Tengah Siska Desi,dalam rangka Upacara Senin Pagi, menyampaikan rasa bangga serta apresiasi setinggi-tinginya kepada para siswa/i yang sudah berjuang serta para Guru Pembinmbing. "Alhamdulillah serta Terimakasih ibu ucapkan kepada anak-anak ibu yang sudah berhasil menorehkan prestasinya demi mengahrumkan nama MTs Panca Mukti walaupun harus mengorbankan waktu liburannya.

Juga kepada Bapak dan Ibu Guru Pembinmbing yang sudah rela meninggalkan keluarga demi mendampingi dan juga membimbing anak-anak kita di setiap ajang lomba yang diadakan. Semoga semua usaha yang sudah kita lakukan,dinilai sebagai ibadah di sisi Allah,aamiin",ujar Kepala sambil menampakkan ekpresi haru dan bangganya.

"Prestasi-prestasi yang berhasil diraih menambahkan Semangat kita kedepan dalam mencapai prestasi yang gemilang di masa akan datang," tutup Siska. (Jion)

Bagikan :