Kakan.Kemenag MM Beri penghargaan Lagi

Kakan.Kemenag MM Beri penghargaan Lagi

            Mukomuko (Inmas) - Seperti tahun tahun sebelumnya, setiap memperingati Hari Amal Bhakti (HAB), Kemenag Mukomuko kembali memberikan penghargaan kepada para pegawai dilingkungan kementerian Agama yang telah berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

            Salah satunya yang mendapat penghargaan adalah para kontributor berita dari tingkat kemenag, KUA dan madrasah, penilaian dilakukan berdasarkan kuantitas dan kualitas berita yang dikirimkan kepada kontributor berita kemenag Mukomuko selama kurun waktu satu tahun dimuali dari januari sampai dengan desember 2019.

            Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menuturkan bahwa pemberian penghargaan ini adalah sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada seluruh kontributor yang telah aktif dalam mempublikasikan setiap kegiatan yang dilakukan di lingkungan satkernya masing masing dalam bentuk berita.

            ‘’Mudah mudahan dengan penghargaan ini dapat pemberikan semangat bagi seluruh satker yang ada terutama yang belum aktif dalam mengkontribusikan berita sehingga kemenag mukomuko mampu meraih kembali penghargaan terbaik 1 untuk tingkat kanwil kemenag provinsi Bengkulu,’’ kata Ajamalus.

            Adapaun peraih pengargaan untuk tingkat kemenag terbaik 1 di raih oleh sekjen, terbaik 2 diraih seksi Bimas islam dan terbaik 3 diraih oleh seksi pendidikan Madrasah. Untuk tingkat KUA terbaik 1 diraih oleh KUA Kecamatan Ipuh, Terbaik 2 dirauh oleh KUA kecamatan Pondok Suguh, dan terbaik 3 diraih oleh KUA Kecamatan XIV Koto. Untuk Tingkat Madrasah terbaik 1 diraih oleh MAN 1 MM, Terbaik 2 diraih oleh MTsN 6 Mukomuko dan terbaik 3 diraih oleh MTsN 2 Mukomuko. (Tisna)

Bagikan :