Kamad MAN 1 MM Berikan Reward

Kamad MAN 1 MM Berikan Reward

//Untuk Bendahara dan Kontributor Terbaik

Mukomuko (Inmas) - Dinobatkan sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Kategori Pagu Dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mukomuko dan sebagai Kontributor Berita Terbaik Tahun 2019 oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko, Kepala MAN 1 Mukomuko (Nursyamsiah, M. Pd.) memberikan reward Kepada Bendahara dan Kontributor Berita MAN 1 Mukomuko.

Penyerahan reward tersebut diserahkan usai laksanakan upacara bendera dan disaksikan oleh Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko Pada Senin, (06/01/2020). Pemberian reward tersebut merupakan ucapan terimakasih Kepala MAN 1 Mukomuko kepada Bendahara (Riri Chasanora, S. IP) dan Kontributor Berita MAN 1 Mukomuko (Jufri, S. Pd. M. Pd.I) karena telah memberikan kontribusi terbaik kepada MAN 1 Mukomuko hingga meraih perhargaan sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Tahun 2019 dan Kontributor Berita Terbaik Tahun 2019 Tingkat Madrasah Se-Kab. Mukomuko.

 “Pencapaian yang diraih tahun 2019 merupakan progress MAN 1 Mukomuko yang dapat disyukuri sebagai wujud dari apa yang telah kita kerjakan selama lebih kurang setahun. Hal ini kita yakini bahwa kerja sama, cerdas dan tuntas Insyaallah akan memberikan pencapaian yang baik jika dilakukan dengan baik,’’ demikian Nursyamsiah. *(J88)

 

Bagikan :