Ajamalus : Terimakasih Atas Kebersamaan dan Kerjasamanya

Ajamalus : Terimakasih Atas Kebersamaan dan Kerjasamanya

 Mukomuko  (Informasi dan Humas) – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan, kerjasama dan kebersamaan, khususnya panitia pelaksana yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas sehingga pelaksanaan rangkaian memperingati HAB Kemenag ke 74 tahun 2020 ini berjalan baik, khitmat dan sukses. ‘’Terimakasih, semoga kita selalu diberikan rahmad dan ridha dari Allah swt,’’ kata Ajamalus.

Sementara itu, upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tahun 2020 tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko pada hari Jum’at  tanggal 03  Januari 2020 yang lalu, yang digelar di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko berjalan lancer dan sukses. Meskipun pelaksanaannya berlangsung sederhana. ‘’Ini adalah bagian dari kebersamaan kita,’’ imbuhnya.

Upacara yang dipimpin Inspektur Upacara Bupati Mukomuko H. Chairul Huda, diikuti oleh Pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko, para Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko, Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS, para pensiunan Kemenag, Ketua Ormas Islam, pimpinan perbankan dan siswa siswi madrasah dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko. (Tisna)

Bagikan :