Ka.Kanwil Kemenag Salurkan Bantuan Sosial di Panti Asuhan Zaam-zaam Global

Ka.Kanwil Kemenag Salurkan Bantuan Sosial di Panti Asuhan Zaam-zaam Global

Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-74, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd salurkan bantuan sosial berupa beras dan uang tunai di Panti Asuhan Zaam-Zaam Global Kota Bengkulu, Kamis (2/1/2020)

    "Anak-anak panti asuhan ini merupakan bagian dari keluarga besar kami, dan sebagai rasa syukur, kami akan menyerahkan bantuan ala kadarnya berupa beras 170 Kg dan uang tunai sebesar delapan juta rupiah,"ujarnya disaksikan seluruh pejabat eselon III dan IV Kanwil Kemenag Bengkulu.



    Bantuan berupa beras dan uang tunai tersebut menurut Bustasar merupakan partisipasi dari seluruh ASN Kanwil Kemenag dan Kemenag Kota Bengkulu. Hal itu merupakan bukti rasa syukur dan kebersamaan ASN Kemenag Bengkulu bersama masyarakat.

    "Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa memberikan manfaat bagi anak-anak dan semoga suatu saat nanti anak-anak di panti ini bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia." ujarnya.

    Sebagai bentuk keprihatinan dan rasa kekeluargaan Ka.kanwil juga memerintahkan kepada Kepala Bidang Urais dan Binsyar Untuk membantu pembangunan mushola Panti Asuhan Zaam-zaam global pada tahun ini.

    "Pak kabid Urais untuk tahun 2020 tolong dibantu untuk panti asuhan ini khususnya untuk pembangunan mushola dan pembinaan keagamaan bagi anak-anak yatim di panti ini,"ujarnya.



     Selain kegiatan sosial, Kanwil Kemenag Bengkulu juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti perlombanan olahraga, ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan dan puncak upacara HAB Kemenag Ke-73 akan dilaksanakan di MAN 2 Kota Bengkulu pada tanggal 3 Januari 2019 besok. (jaja)

Bagikan :