H.Bustasar: HAB Momentum Mengingat Jasa Para Pahlawan

H.Bustasar: HAB Momentum Mengingat Jasa Para Pahlawan

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd mengharapkan momentum peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 untuk mengingat jasa para pahlawan.

    "Keberadaan Kementerian Agama sudah 74 tahun, dan tidak bisa dipungkiri Kementerian Agama hadir dinegeri ini atas jasa para pahlawan bangsa," ujarnya sesaat setelah melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Bengkulu, Kamis (2/1/2020).



    Didampingi seluruh pejabat eselon III Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Ka.Kanwil menegaskan HAB Kemenag bukan hanya sekedar acara seremonial saja namun lebih itu, jajaran kemenag harus belajar untuk menghargai jasa para pahlawan dengan meneruskan perjuangan para pahlawan di era sekarang ini.

    Perjuangan itu, menurutnya dengan menjadi ASN atau paratur Kemenag yang memiliki pribadi yang berintegritas, bekerja dengan Profesional, Memiliki inovasi, bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan dan senantiasa menjadi teladan bagi teman dan masyarakat sekitar.

    "Yang terpenting, mari kita syukuri keberadaan Kementerian Agama yang sudah mencapai 74 tahun dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pastikan masyarakat yang berurusan dengan kemenag terlayani dengan baik,"ujarnya.



    Kegiatan upacara tabur bunga jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dihadiri oleh suluruh ASN Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan anggota Dharma Wanita Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Usai tabur bunga, Ka.Kanwil dan rombongan juga menyalurkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Zam-Zam Global Kota Bengkulu. (jaja)

Bagikan :