Sambut Tahun Baru, Kakan Kemenag Ajak Umat Introspeksi diri

Sambut Tahun Baru, Kakan Kemenag Ajak Umat Introspeksi diri

Kaur (inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH menghimbau kepada jajarannya dan seluruh lapisan masyarakat untuk menyambut pergantian tahun dengan cara-cara yang positif.

"Menjelang pergantian tahun kita harus bisa mengoreksi diri sendiri. Bergantinya tahun harus diikuti dengan bergantinya perilaku menjadi orang yang lebih baik lagi," ungkap Kakan Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH, Selasa, (31/12/2019).

Menurut Kakan Kemenag, waktu merupakan sesuatu yang sangat berharga. Maka dari itu, ia mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Kaur untuk selalu berbuat baik.

"Waktu itu kan tidak bisa terulang kembali, manfaatkan waktu dengan baik. Selalu berbuat baik dan berusaha menjadi yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya akan membuat hidup kita tidak dalam keadaan yang merugi," katanya.

Tidak hanya mengajak masyarakat, Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin juga mengajak seluruh pejabat dan ASN di jajaran Kemenag Kabupaten Kaur untuk memaknai tahun baru hijriah sebagai semangat baru.

"Semangat baru dalam artian, pejabat dan ASN harus meningkatkan etos kerja yang tinggi dan semangat memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga serta masyarakat," pungkasnya. [Puji]

Bagikan :