Jelang Lomba HAB, Tim Voli Putra dan Putri MIN 2 Bengkulu Selatan Tingkatkan Latihan

Jelang Lomba HAB, Tim Voli Putra dan Putri MIN 2 Bengkulu Selatan Tingkatkan Latihan

Bengkulu Selatan (Inmas) - Menjelang pertandingan menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, tim voli guru putra dan putri MIN 2 Bengkulu Selatan tingkatkan latihan, Selasa (17/12) di halaman madrasah. Tim voli guru putra terdiri dari Age Leo Putra, S.Pd, Rosdianto, S.Pd, Joni Alwis, S.Pd, Toni Pergo, S.Pd, Teddy Kastian, S.Pd, Janhari MD, S.Pd.I, dan Badiman, ST. Sedangkan untuk tim voli guru putra terdiri dari Hj. Zannatun Na’imah, M.pd.I selaku Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan, Junivi Sahputri, M.TPd, Dessy Novita, M.Pd, Gesti Harlena, S.Pd.SD, Diti Fitriani, S.Pd, Wilismi, S.Pd, Liza Anggeraini, S.Pd dan Rahima, S.Pd.I.

Di sesi latihan tersebut seluruh pemain antusias dan bersemangat sejak pemanasan sampai ke latihan inti, baik secara individu maupun kelompok. Untuk lebih memantapkan latihan, pada akhir sesi mereka melakukan main tanding antara tim putra dan tim putri.

Dalam kesempatan ini Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim voli putra dan putri yang telah bersemangat berlatih voli.

“Mudah-mudahan pada hari pelaksanaan lomba voli nanti tim voli putra dan putrid MIN 2 Bengkulu Selatan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.” Ucap Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I (Humas MIN 2 BS)

Bagikan :