Jalan Santai HAB Kemenag Bengkulu Ke-74 Berlangsung Meriah

Jalan Santai HAB Kemenag Bengkulu Ke-74 Berlangsung Meriah

Bengkulu (Inmas)- Kegiatan jalan santai dalam rangka menyambut dan Memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-74 yang digelar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu berlangsung meriah dengan diikuti sekitar 5000 orang peserta, Sabtu (21/12).

    Jalan santai dengan tema Umat Rukun Indonesia Maju tersebut dilepas oleh Gubernur Provinsi Bengkulu, diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Dr.Sumarno,M.Pd, didampingi langsung oleh Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu. Drs.H.Bustasar MS,M.Pd serta seluruh pejabat eselon III dilingkungan Kanwil Kemenag Bengkulu.



    Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, dalam sambutannya mengatakan kegiatan jalan santai merupakan kegiatan pembuka dari serangkaian kegiatan dalam rangka HAB Kemenag Ke-74. "Mari kita meriahkan dan berpartisipasi dalam memeriahkan HAB Kemenag dengan mengikuti berbagai perlombanan yang telah disiapkan oleh panitia," ujarnya.

    Selain sebagai ajang silaturahmi, melalui moment jalan santai HAB Kemenag Ke-74, H.Bustasar juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk bersyukur dan bangga menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama dengan berkinerja baik dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    Kegiatan jalan santai Kanwil Kemenag Bengkulu yang bertabur 100 item lebih hadiah dooprize juga dimeriahkan oleh kehadiran ASN dari Kemenag Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma dan Kabupaten Bengkulu Tengah serta masyarkaat Kota Bengkulu.


Bagikan :