Pramuka MAN 1 Lebong Ikuti “Aksigalang II” HUT GUDEP SMPN 5 Rejang Lebong

Pramuka MAN 1 Lebong Ikuti “Aksigalang II” HUT GUDEP SMPN 5 Rejang Lebong

Lebong (Inmas)- Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lebong-Nopi Epi Puspita, M.Pd utus siswa-siswinya yang tergabung dalam regu Pramuka Gugus Depan (GUDEP) 08.090.23-024  untuk ikuti Perkemahan Akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 32 Gugus Depan (Gudep) 01.005-01.006 Kapitan Pattimura SMP Negeri 5 Rejang Lebong yang diselenggarakan dari tanggal 13 hingga 15 Desember 2019.

    Dikatakan oleh Nopi pada saat melepas Regu Pramuka MAN 1 Lebong bahwa: “Kalian harus bisa menjaga nama baik Pramuka dan Madrasah kita, serta tunjukkan kreatifitas kalian secara maksimal dan ini sebagai ajang mengasah kemandirian, menjaga kekompakan dan kebersamaan ketika berada di Bumi Perkemahan perlu dijunjung tinggi (12/12)

    Dilaporkan oleh Guru Pendamping Pramuka- Soni Reka Wardana, S.Pd melalui pesan Singkat WhatsApp pada saat berada di Bumi Perkemahan bahwa kegiatan perkemahan ini merupakan Ajang Kreatifitas Pramuka dari tingkat Siaga, Penggalang dan Penegak (Aksigalang) ke 2 tahun 2019 se-Sumbagsel yang diisi dengan berbagai aktifitas kegiatan yang bersifat kreatif, produktif, inovatif dan rekreatif dalam bentuk perkemahan. (13/12)

    “Kegiatan Aksigalang II dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong-R.A. Denni, SH. MM, pada Jum’at, (13/12) pagi di lapangan SMP Negeri 5 Rerjang Lebong, dihadiri Kepala Kejari Rejang Lebong, Perwakilan Kodim 0409, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga serta diikuti oleh panitia dan peserta lomba Aksigalang berjumlah kurang-lebih 842 orang dan 73 orang pembina pendamping” tutup Yuda  (Malvinas RNBS)


Bagikan :