MAN 1 Kepahiang Siap Bagikan LHBS Semester Ganjil

MAN 1 Kepahiang Siap Bagikan LHBS Semester Ganjil

Kepahiang (Inmas)- MAN Sayang sedang mempersiapkan puncak rangkaian Penilaian Akhir yang akan berujung dengan pembagian Laporan Hasil Belajar Siswa (LHBS) Semester Ganjil yang akan dilaksanakan besok hari jum’at (20/12/2019) di masing-masing kelas.

    Penilaian telah berlangsung selama satu semester dan telah direkap mulai dari awal pekan lalu hingga berbentuk LHBS. Para Guru mata pelajaran menyelesaikan Administrasi Raport Digital secara bergotongroyong di laboratorium komputer MAN Sayang. Aplikasi raport yang membutuhkan koneksi ke server menuntut semua guru tanggap teknologi. Para guru senior berbagi pengalaman dan para junior berbagi wawasan teknologi menunjukkan kekeluargaan yang tinggi di MAN 1 Kepahiang.

    Hingga kamis sore, para wali kelas yang telah mendapatkan nilai-nilai dari para guru mata pelajaran merekap nilai siswa ke dalam LHBS, merekap kehadiran dan keaktifan dalam ekstrakulikuler, mencetak raport, menandatangani raport, hingga memasukkan kedalam map raport masing-masing siswa.

    Kepala MAN Sayang, bapak Usep Saepudin, S.Ag,M.Pd menyampaikan bahwa LHBS merupakan hasil belajar siswa yang dapat menjadi penyemangat belajar kedepan. Bagi siswa yang tuntas remidial memiliki pengalaman dan kesempatan memperbaiki dan meningkatkan prestasi belajar. -Liza Sudarti, S.Pd.Si


Bagikan :