Sambut HAB Kemenag RI yang ke-74, KUA Kec. Talang Empat Ikuti Lomba Volly

Sambut HAB Kemenag RI yang ke-74, KUA Kec. Talang Empat Ikuti Lomba Volly

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kamis 19/12, Dalam rangka Memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 74 pada tanggal 3 januari yang  mendatang, staf JFU  KUA Kecamatan Talang Empat dan Penyuluh Non PNS KUA Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah ikut memeriahkan dengan  mengikutkan cabang lomba volly putri  yang diselenggarakan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa 17/12.

Perlombaan dilaksanakan  bertempat di MA Muslin cendekia Bengkulu Tengah Lomba diikuti oleh seluruh  KUA dan Madrasyah,MI, MTSN, dan MA se-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Perlombaan berjalan sangat meriah karena di hadiri oleh pegawai yang ada dilingkungan kementrian Agama serta siswa siswi MTs dan MA di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Jasmaiti sebagai ketua regu dari KUA Talang Empat dengan semangat untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota tim mengikutin perlombaan bola Volly.

Jasmaiti juga menegaskan kepada teman-teman yang keikutan sertaan mengikuti lomba bukan hanya untuk  memeriahkan  Hari Amal Bakti ( HAB ) yang ke 74 yang di adakan setiap tahun tetapi sebagai ajang menunjukan prestasi  dan keahlian yang kita miliki  menjadi  yang terbaik.

Terakhir Jasmiti juga menilai tahun ini peringatan  HAB yang ke 74 lebih baik dan lebih matang persiapannya sehingga seluruh peserta mengikuti dengan antusias , , Staf  dan PAI Non PNS KUA Talang Empat tetap semangat selama acara dilaksanakan, semoga acara ini berjalan dengn lancar sampai akhir,  aman  dan tertip sebagai tanda kecintaan kita serta kebersamaan di lingkungan Kementerian Agama ini, Tutupnya. (Id)

Bagikan :